POKERMONYET

MENU

Saturday, May 13, 2017

POKERMONYET - TIPS DAN TRIK BERMAIN POKER

PokerMonyet.com -  Kali ini kami membagi tips - tips bermain poker online karena terlalu banyak orang yang suka bermain poker agar pecinta poker online tidak selalu kalah dan mengambil kembali uang yang telah di rampas oleh agen - agen lain. 
Ada banyak trik yang di lakukan oleh suhu poker mania dalam bermain judi, namun tidak banyak yang mengetahui hal tersebut 

Hal penting yang harus di perhatikan dalam bermain poker adalah : 

1. Jumlah pemain dalam meja dan posisi duduk
2. Winrate kartu ronde 1 - 5
3. Mood Pemain

1. Jumlah pemain dalam meja dan posisi duduk
Persentasi dari posisi meja poker dari kursi permainan poker dapat berhubungan untuk kartu yang akan di dapat, jadi lihat 

2. Winrate kartu ronde 1 - 5
agan bisa hitung menggunakan tools poker calculaor sudah tersedia di google tools dengan keyword Poker Calculator
tetapi untuk manual agan bisa lihat 1-5 ronde pemain pertama berepa kali menang misalnya menang 2x dari 5 games, 2/5x100= ... % jika win rate kurang dari 20% lebih baik mencari meja lain, tetapi winrate kartu akan berubah setelah 2 jam sekali. 

3. Mood Pemain 
ini juga penting gan, Bila lagi banyak pikiran sama aja agan akan berakhir dengan web sebelumnya karena saat bermain hanya menggunakan emosinal saat kalah dan karna nafsu ingin membongkar pikiran kita hingga tidak bisa mengontrol lagi , inilah yang paling berbahaya dalam bermain poker, lebih bagus kita yang mengontrol permainan tersebut bukan  permainan yang mengontrol kita. 

Bila dari 3 ini agan agan ini bisa kuasai mudah- mudahan bisa terjadi mujijat! selain itu kami sarankan untuk tidak sembarangan memilih agen dalam bermain pokeronline ,karena bisa saja mereka tidak membayarnya atau hal - hal lain terjadi. 
dan winrate di pokermonyet.com sudah 89% loh gan . 
coba buktikan 




No comments:

Post a Comment